http://i44.photobucket.com/albums/f13/LONG65/Element2.gif

Senin, 17 September 2012

Perkenalan Diri


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

     Perkenalkan namaku IBNU ATHOILAH. Nama panggilanku Ibnu. Ibnu artinya Anak laki”, sedangkan Athoilah adalah hamba yang taat kepada ALLAH. Jadi Ibnu Athoilah artinya Anak laki” yang taat kepada ALLAH. Bagus NGGK nama q?  Mudah mudahan bagus, ya...

     Sekarang, Aku kelas IX,dan aku sekolah di MTsN Tg. Redeb, tepatnya di Berau, KalTim. Di sekolahku ini banyak pelajaran tambahan. Selain itu banyak juga prestasi prestasi yang sangat membanggakan, diantaranya:
       
     Menjadi juara 1 lomba OSN pada bidang MATEMATIKA. Sebenarnya masih banyak prestasi di sekolahku. Namun prestasi ini yang menurutku paling membanggakan. Mengapa??? Karenaaaaaaaa yang menyumbangkan prestasi itu adalah aku sendiri. Suatu hal yang membanggakan bukan???
     
       Namun, ada prestasi yang paling membanggakan sekolahku. Prestasi itu disumbangkan oleh teman sekelasku yaitu Muhammad Fahmi Khoiruddin. Dia meraih mendali EMAS  di tingkat Nasional pada Competisi Sains Madrasah.

 
     Sekian, ya. Mudah mudahan informasi yang saya sampaikan bermanfaat bagi masyarakat ,bangsa, Negara, dan agama.
Ingin tahu lebih detail tentang saya klik DI SINI.


Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar